Tuhan selalu punya rencana disetiap detik kehidupan kita. Gak ada yang salah dengan timingnya Tuhan. Contohnya lembur hari ini. Bisa naik taksi dan denger Pak Imam cerita, gimana doa dan iman percayanya sama Tuhan, bisa memperbaiki kondisi istrinya yang sakit kanker. Mulai dari di ICU 18 hari, setelah Pak Imam berdoa beberapa jam, pada hari yang sama istrinya bisa pindah ke ruang biasa. Pak Imam juga cerita untuk cari kamar kosong kelas 3 di rumah sakit saat itu susah karena penuh. Tuhan sediakan satu kamar untuk istrinya waktu itu, padahal kamar itu seharusnya untuk orang lain, tapi orangnya gak muncul-muncul. Sampai akhirnya beberapa hari kemudian bisa dibawa pulang ke Semarang dari Jakarta, dengan ambulance murah yang juga hasil dari pertolongan Tuhan. Pak Imam bukan orang yang mengenal Tuhan, tapi dia percaya akan kuasa doa. Dan sampai saat ini, Pak Imam tidak pernah putus untuk berdoa. Beliau merasa tenang ketika berdoa.

Jadi sempet mikir sendiri. Disaat orang lain yang gak mengenal Tuhan aja bisa serajin itu berdoa sama Tuhan (bapaknya bilang sekarang dia setiap detik terus berdoa), masa yang udah percaya bisa kalah? Tuhan bisa menolong orang yang belum mengenal Dia, apalagi kita yang percaya dan mengenal Dia? Kenapa kita harus ragu sama kuasaNya? Ketika kita punya iman percaya dan berserah sama Tuhan, pasti Tuhan campur tangan.

Sangat diberkati dengan cerita dari Pak Imam. Thanks God buat semuanya malam ini. Semoga cerita dari Pak Imam bisa jadi berkat buat siapapun yang baca. GBU 😊

View on Path

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s