Tuhan selalu punya rencana disetiap detik kehidupan kita. Gak ada yang salah dengan timingnya Tuhan. Contohnya lembur hari ini. Bisa naik taksi dan denger Pak Imam cerita, gimana doa dan iman percayanya sama Tuhan, bisa memperbaiki kondisi istrinya yang sakit kanker. Mulai dari di ICU 18 hari, setelah Pak Imam berdoa beberapa jam, pada hari yang sama istrinya bisa pindah ke ruang biasa. Pak Imam juga cerita untuk cari kamar kosong kelas 3 di rumah sakit saat itu susah karena penuh. Tuhan sediakan satu kamar untuk istrinya waktu itu, padahal kamar itu seharusnya untuk orang lain, tapi orangnya gak muncul-muncul. Sampai akhirnya beberapa hari kemudian bisa dibawa pulang ke Semarang dari Jakarta, dengan ambulance murah yang juga hasil dari pertolongan Tuhan. Pak Imam bukan orang yang mengenal Tuhan, tapi dia percaya akan kuasa doa. Dan sampai saat ini, Pak Imam tidak pernah putus untuk berdoa. Beliau merasa tenang ketika berdoa.

Jadi sempet mikir sendiri. Disaat orang lain yang gak mengenal Tuhan aja bisa serajin itu berdoa sama Tuhan (bapaknya bilang sekarang dia setiap detik terus berdoa), masa yang udah percaya bisa kalah? Tuhan bisa menolong orang yang belum mengenal Dia, apalagi kita yang percaya dan mengenal Dia? Kenapa kita harus ragu sama kuasaNya? Ketika kita punya iman percaya dan berserah sama Tuhan, pasti Tuhan campur tangan.

Sangat diberkati dengan cerita dari Pak Imam. Thanks God buat semuanya malam ini. Semoga cerita dari Pak Imam bisa jadi berkat buat siapapun yang baca. GBU 😊

View on Path

Annyeonghaseo…
As a part of ECONOWEEKS 2016, BEM FE UNTAR proudly presents:
K-POP “MANSAE” Dance Cover Competition 2016

Registration at Hall BC Campus 2 Tarumanagara Universtity or Online Registration:
Tinyurl.com/regiskpopmansae

Requirements:
– copy of KM /KTP (2)

Registration fee:
Rp 350.000 / group (max 8 member)
Additional member: Rp 25.000 / person

Venue:
-Preliminary Round: Parking Lot. Campus 2 Tarumanagara University
-Final Round: Plaza Barat Senayan Gelora Bung Karno, 14 may 2016

Total prize worth Rp 22.000.000
1st : IDR 9.000.000+ Instax Mini 70 (worth 2 jt) + Trophy
2nd : IDR 6.000.000+ Instax Mini 50 Piano Edition (worth 1,9 jt) + Trophy
3rd : IDR 3.000.000 + Trophy
Best costume
Best fanchant

Special Judges:
1. Shuuya (Korean Dancer)
2. Edwin (Playcrew)
3. Silvia Muryadi (I generation)

Contact Person and More Info :
1. Rez’Q Simajaya
Phone number: 081283657893
Line: rezkkiii
2. Cynthia Ira Winata
Phone number: 081295907955
Line: cynnthiawinata

@ecovest_id #Econoweeks2016

View on Path